• Berita 10.06.2009

    Jakarta – Pemeriksaan medis gratis dari RS Omni International untuk jaksa di Kejaksaan Negeri Tangerang diduga membuat jaksa kasus Prita Mulyasari mengalami konflik kepentingan. Berikut foto dan isi pengumuman pemeriksaan medis gratis itu.
    pengobatangratisdlm
    Rabu (10/6/2009) pagi ini detikcom menerima email dari pembaca berupa foto yang menunjukkan pengumuman pemeriksaan medis gratis dari RS Omni International.

    Pengumuman itu ditulis dalam huruf kapital semua. Bunyinya sebagai berikut.

    ‘DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH PEGAWAI KEJARI TANGERANG UNTUK MENGIKUTI MEDICAL CHECK UP DAN PAPSMEAR GRATIS!!!!!!!!!! DARI PETUGAS OMNI INTERNASIONAL HOSPITAL.

    HARIĀ  : SENIN, 18 MEI 2009
    PUKUL : 08.00 Wib s/d selesai
    TEMPAT: AULA KEJAKSAAN NEGERI TANGERANG

    DEMIKIAN UNTUK MENJADI PERHATIAN

    AN KEPALA KEJAKSAAN NEGERI TANGERANG

    Berkaitan dengan periksa medis gratis ini, pada Senin 8 Juni kemarin, Kapuspenkum Kejagung Jasman Pandjaitan mengakui bahwa jasa pemeriksaan gratis dari RS Omni yang berupa bakti sosial.

    “Kalau bakti sosial kan tidak harus ke Kejaksaan saja. Mungkin mereka memberikan itu karena melihat gaji jaksa yang kecil,” jelasnya.

    Sedang RS Omni International Alam Sutra, Tangerang, melalui kuasa hukumnya Risma Situmorang pada Selasa 9 Juni kemarin membantah ada pemeriksaan gratis bagi Kejari Tangerang. Yang ada hanyalah fasilitas bagi PNS yang memiliki Asuransi Kesehatan (Askes).

    “Wah itu tuduhan, itu fitnah. Begini lho, itu kan ada ditempel check-up bagi pegawai negeri sipil yang punya Askes,” kata Risma.

    Sedangkan Jaksa Agung Hendarman Supandji kemarin mengatakan fasilitas periksa medis gratis itu baru sebatas dugaan.

    “Saya belum tahu. Karena itu kan masih dugaan dan harus dibuktikan dengan keterangan saksi, baru bisa diambil kesimpulan,” kata Hendarman.

    (nwk/nrl)

    Sumber: http://www.detiknews.com/read/2009/06/10/071404/1145213/10/pengumuman-servis-gratis-rs-omni-untuk-jaksa-yang-menggemparkan-itu


    Posted by eyoe @ 8:00 am

    Tags: , , , , , , , , , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *