• Sepakbola 09.04.2009

    Petr Cech

    London – Chelsea kini berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengatasi Liverpool. Kiper Chelsea Petr Cech pun mengakui kemenangan ini adalah keuntungan besar bagi peluang skuadnya.

    Pada leg pertama yang berlangsung di Anfield, Kamis (9/4/2009), The Blues membuat kejutan dengan membungkam Liverpool 3-1. Kemenangan tersebut tentu saja membuat peluang Chelsea untuk melaju ke semifinal semakin besar.

    Cech pun senang akan hasil yang diraih skuadnya di kandang The Kop. Kiper Chelsea ini pun mengakui bahwa kemenangan tersebut merupakan sebuah keuntungan besar untuk melapangkan skuadnya ke semifinal.

    “Ini sebuah keuntungan besar. Kami tahu sebelum pertandingan bahwa kami harus dapat membawa suasana positif guna membuat semua ini terjadi untuk menjadikannya gol dan kami tak sabar menunggunya,” ungkap Cech.

    Skor 3-1 bagi Chelsea pun bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan tersebut membuat The Blues berpeluang besar untuk maju ke semifinal.(Reuters)

    Skor 3-1 bagi Chelsea pun bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan tersebut membuat The Blues berpeluang besar untuk maju ke semifinal.(Reuters)

    “Kami mencoba untuk membuat hal ini terjadi, kami melakukan passing bola dengan baik, tetap melakukan organisasi permainan dan mencetak gol. Itu adalah kuncinya,” kata kiper Chelsea ini seperti dilansir Goal.

    Cech pun merasa bahwa kini satu kaki Chelsea telah berada di semifinal menyusul kemenangan yang telah diraihnya. Namun dia tetap mengingatkan skuadnya masih perlu bekerja keras untuk mewujudkan semuanya itu.

    “Kami masih setengah babak. Dalam sepakbola 3-1 adalah hasil yang bagus namun kami perlu bermain di babak kedua. Sekarang kami adalah favorit untuk lolos karena kami pun punya dua gol keuntungan,” tukasnya. ( key / din )

    Sumber detik.com

    Posted by eyoe @ 11:23 am

    Tags: , , , , ,

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *